Hey Teman,,,,,,,,
Kembali lagi dengan saya Anilni Munaya
Ada yang Baru lho..............
Apa itu.....?
Pengin tau aja apa pengen tau banget.....?
Banget laahh........
Oke...
Kali ini Kita akan mempelajari tentang cara mempassword data dalam Microsoft Excel
Cekkidoooootttttttttt
Sebelum kita menyimpan data yang telah kita buat di Ms.Excel, alangkah baiknya kita mempassword dulu data yang telah kita buat, supaya nggak di buka oleh orang lain, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
1. Tekan Save As pada menu bar File,
2. Lalu Klik "Tools" kemudian pilih "General Options" dibagian samping "Save", dan akan muncul kotak perintah seperti berikut
Isi password dan modify password yang kita tulis lalu tekan tombol "OK"
3. Setelah itu akan muncul kotak perintah
Isi dengan Password terserah kita dan tekan "OK"
2. Lalu Klik "Tools" kemudian pilih "General Options" dibagian samping "Save", dan akan muncul kotak perintah seperti berikut
Isi password dan modify password yang kita tulis lalu tekan tombol "OK"
3. Setelah itu akan muncul kotak perintah
Isi dengan Password terserah kita dan tekan "OK"
4. Langkah selanjutnya
5. Lalu Tekan Save, maka file akan terpassword
Pastikan kita masih mengingat password yang kita masukkan, yaitu dua password. Jika tidak maka kita tidak bisa membuka file tersebut. karena ketika kita akan membukannyakita harus mengisi kotak perintah mengisi password yang telah kita simpan.
SEKIAN
Mudah kan teman............
Ayo kalian coba di rumah............
Bye bye............
Excel 2010
Posting Komentar